Kasus hubungan sedarah/incest ayah dan anak di Austria

2 comments

Beberapa waktu yang lalu terungkap kasus hubungan sedarah/incest ayah terhadap anaknya di Austria. Sang ayah mengurung anaknya selama 24 tahun di ruang bawah tanah dan memperkosanya sampai menghasilkan 7 orang anak. Sang ayah akhirnya mengakui semua kejahatannya.

Fritzl menyebut prilakunya 'sakit' setelah mendengar kesaksian anak-Nya


ST. POELTEN, Austria - Dalam suatu peristiwa yang menakjubkan di Austria karena mengurung dan memperkosa putri nya selama 24 tahun dan menghasilkan tujuh anak. Sang ayah mengaku bersalah pada hari Rabu 18/3. termasuk pembunuhan - setelah dia mendengar kesaksian putrinya.

dia Berkata hatinya telah berubah, Josef Fritzl dengan tenang mengakui kesalahanNya pada hari ketiga dari percobaan yang telah mengambil perhatian media dari seluruh dunia dengan dugaan yang mengejutkan.

"Saya menyatakan diri bersalah atas tuntutan dalam surat dakwaan," Fritzl, 73 th, mengatakan kepada panel hakim, merujuk pada satu titik untuk apa yang disebut "perilaku saya sakit."

Fritzl dengan berani menerima hukuman penjara sampai seumur hidup dengan tuduhan pembunuhan, perbudakan, pemerkosaan, incest, pengurungan dan kekerasan.

Fritzl memiliki kepribadian yang sangat serius dan kekacauannya masih akan menjadi ancaman bahkan di usia lanjut jika ia dibebaskan. Psikiater Adelheid Kastner menganjurkan agar Fritzl menjalani hukuman di perwalian psikiatris .



Elisabeth adalah saksi kunci kasus Fritzl. Sekarang berumur 42 tahun, dia berumur 18th ketika ia di penjara di ruang sempit, tanpa jendela. dia membangun keluarga dari rumahnya di kota Amstetten.

Salah satu Bayi kembar laki-laki yang lahir dari Elisabeth pada bulan April 1996 meninggal. dikatakan jaksa mungkin bayi kembar dapat bertahan dengan baik jika mendapat perawatan medis yang baik dan ibunya tidak terkunci di basement.

Fritzl menyatakan penyesalan bahwa ia tidak membawa bayi keluar dari penjara gelap bawah tanah dan mendapatkan bantuan medis.

"Saya harus mengakui bahwa saya telah memperlakukan bayi dengan buruk," tambahnya.

Polisi mengatakan tes DNA membuktikan Fritzl adalah ayah biologis dari semua enam anak Elisabeth, tiga dari mereka tidak pernah melihat siang sampai kejahatan terungkap 11 bulan lalu.

Tiga anak-anak tumbuh di basement bawah tanah di Amstetten dan tiga lainnya dibawa ke lantai atas diangkat anak oleh Fritzl dan istrinya, Rosemarie, tampaknya yang percaya mereka telah ditinggalkan.

Jaksa menuduh bahwa Fritzl menolak untuk berbicara kepada putri selama beberapa tahun pertama dari siksaan berat, Fritzl datang ke bawah basement hanya untuk pemerkosaan dia. Mereka mengatakan bahwa kadang-kadang terjadi perkosaan di depan anak-anak, dan Elisabeth digambarkan sebagai perempuan"rusak".

Elisabeth hidup bersama enam anak-anaknya, yang dalam rentang usia 6-20, telah menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk memulihkan mereka dari siksaan di klinik psikiatris di lokasi rahasia.

Psikiater: Fritzl tahu apa yang dia lakukan adalah salah
Kastner, psikiater Fritzl yang bertemu beberapa kali dan mengumpulkan sebuah profil psikologis untuk pengadilan. Katanya Fritzl memiliki kemampuan untuk memblokir keluar kejahatannya tetapi dia tahu apa yang dia lakukan adalah salah, dia mengakui hati nurani yang bersalah ketika ia pergi ke tempat tidur di malam hari dan ketika ia dibangun di pagi hari.

kejahatan yang dituduhkan pada fritzl:

• Pembunuhan: bayi yang meninggal pada tahun 1996 mati karena kurangnya perawatan medis, kata jaksa negara. Hukumannya seumur hidup.

• Keterlibatan dalam perdagangan budak: Dari 1984 sampai 2008, jaksa mengatakan, anak perempuan itu diadakan Fritzl, Elisabeth, tawanan dalam penjara gelap bawah tanah, sexually abused dia diperlakukan seperti itu dia adalah milik pribadi - dalam situasi yang mirip dengan perbudakan. Jika ia divonis, hukuman dapat berkisar antara 10 hingga 20 tahun penjara.

• Perkosaan: Antara 30 Agustus 1984, dan 30 Juni 1989, Fritzl "memperkosa Elisabeth secara teratur," sesuai dengan jaksa. Hukumannya lima sampai 15 tahun penjara.

• incest: Paralel dengan pemerkosaan. Hukumannya hingga satu tahun.

• Penarikan kebebasan: Tiga anak-anak Fritzl dengan Elisabeth telah diselenggarakan secara ilegal yang tertahan di dalam ruang gelap bawah tanah yang tidak dapat melihat siang hari atau udara segar, menurut jaksa. hukumannya bisa dari satu sampai 10 tahun.

• Penyerangan: Antara 28 Agustus 1984, dan 26 April 2006, Elisabeth Fritzl diancam berulang kali dan tiga anak-anak mereka dengan gas dan booby traps sebagai peringatan jika mereka mencoba melarikan diri, pihak berwenang mengatakan. Hukumannya antara enam bulan hingga lima tahun.

"Fritzl bersalah untuk apa yang dia lakukan," katanya.

Fritzl telah memberikan kesaksian sebelumnya pada minggu ini bahwa dia mempunyai anak yang sulit dan hubungan yang buruk dengan ibunya.

"Iklim di rumah orang tua yang ditandai oleh rasa takut," ujar Kastner.

msnbc.com
cnn.com

2 comments:

  1. gilaaaaaaaa...
    ya allah gw gk mau jd ortu yg begini
    yaa allah jgn sampai menimpa ku hal yg seperti ini...

    http://yadikiswoyo.blogspot.com/2009/03/help-me.html

    ReplyDelete
  2. waduh... mengenaskan dan biadab

    ReplyDelete